GIFSA Traffic for FS2004

The newest AI Traffic for FS2004 that equipped with the latest and most complete AI Flightplan and AI Aircraft of the airlines in Indonesia and in the world

GIFSA Traffic for FS2004

The newest AI Traffic for FS2004 that equipped with the latest and most complete AI Flightplan and AI Aircraft of the airlines in Indonesia and in the world

GIFSA Traffic for FS2004

The newest AI Traffic for FS2004 that equipped with the latest and most complete AI Flightplan and AI Aircraft of the airlines in Indonesia and in the world

GIFSA Traffic for FS2004

The newest AI Traffic for FS2004 that equipped with the latest and most complete AI Flightplan and AI Aircraft of the airlines in Indonesia and in the world

GIFSA Traffic for FS2004

The newest AI Traffic for FS2004 that equipped with the latest and most complete AI Flightplan and AI Aircraft of the airlines in Indonesia and in the world

GIFSA Traffic for FS2004

The newest AI Traffic for FS2004 that equipped with the latest and most complete AI Flightplan and AI Aircraft of the airlines in Indonesia and in the world

GIFSA Traffic

         

              The newest AI Traffic for FS2004 named "GIFSA Traffic". Equipped with the latest and most complete AI Flightplan and AI Aircraft of the airlines in Indonesia and in the world.

Here is a list of airlines included in this package:

Commercial Airline:
- Aeromexico - Airasia Philipphine
- Airasia Indonesia - Airasia Malaysia
- Airasia Thailand - Air France
- Air China - Air Transat
- All Nippon Airways - American Airlines
- Asiana Airlines - Aviastar Mandiri
- Batik Air - British Airways
- Cathay Pacific Airlines - Cebu Pacific Airlines
- China Airlines - China Southern Airlines
- Citilink Indonesia - Dragonair
- Egypt Air - Emirates
- Etihad Airways - Eva Air
- Firefly - Flynas Airlines
- Garuda Indonesia - Hawaiian Airlines
- Hong Kong Airlines - Japan Airlines
- Jetstar Asia - KLM Royal Dutch
- Korean Air - Kuwait Airways
- Lion Air - Lufthansa
- Malaysian Airlines - Malindo Air
- Merpati Nusantara Airlines - Mihin Lanka
- NOK Air - Phillipine Airlines
- Qantas Airways - Qatar Airways
- Royal Brunei Airlines - Saudi Arabian Airlines
- Scoot Airlines - Sichuan Airlines
- Silk Air - Singapore Airlines
- Sky Aviation Indonesia - South African Airways
- Sriwijaya Air - Swiss Air
- Thai Airways - Thai Lion Air
- Tigerair - Tigerair Philippines
- Tigerair Mandala - Turkish Airlines
- Vietnam Airlines - Virgin Atlantic
- Wings Abadi Airlines - Yemenia Airways


Cargo Airline:
- Asiana Cargo - Cardig Air
- Cathay Pacific Cargo - China Airlines Cargo
- Emirates Sky Cargo - Etihad Crystal Cargo
- Eva Air Cargo - Hong Kong Airlines Cargo
- Indonesian Air Force (TNI AU) - Korean Air Cargo
- MAS Cargo - Singapore Airlines Cargo
- Thai Airways Cargo


GIFSA Traffic FS2004 v3.0                                                       

90 comments:

  1. Replies
    1. Yg versi fsx msh dlm tahap pengerjaan gan...

      Delete
    2. kalo bisa secepat nya ya gan ... :-)

      Delete
  2. Semalem saya download gan. Filenya gede banget sampe setengah giga lebih.
    Nah, begitu saya buka di folder aircraft kok banyak pesawat 'flyable' yang biasanya bukan buat AI traffic ya? Apa semua yang ada di folder itu emang dipake buat AI traffic semua?
    Thank you...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bantu jawab ya...
      memang pesawat flyable itu dijadikan AI traffic, makanya filenya gede :)

      oh ya, saya punya saran, gimana kalo traffic di pabrik pesawat (ex: KPAE, Toulouse) banyak dibuat yang unpainted, jadi ceritanya lagi test flight :D

      Delete
  3. @Aldevian: Ehe.. maafin gan.. Ane buat gitu coz biar gak banyak yg kesulitan cari aircraft flyablenya... coz juga biar gak dobel ama ai aircraftnya....

    @Ekyasa: Ternyata 80% bisa digunakan di FSX gan... coba aja... kmaren temen ane bisa..... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. gan ini sy sdh mendownload GIFSA Traffic FS2004 v3.0 tapi pesawatnya yg terbaca hanya sedikit

      Delete
  4. Mungkin bulan depan ane rilis traffic yang terbaru.... Granula Traffic 1.2

    ReplyDelete
  5. Buat semua... Untuk traffic di Ngurah rai bali menggunakan ICAO: WADD... Maaf atas kesalahannya

    ReplyDelete
  6. Thumbs up!
    Saya tunggu versi FSX-nya ya. Keep up the good work!

    ReplyDelete
  7. gan itu udah include semua jenis pesawat yg flyable ya mulai dari B732 sampai Airbus a380 ? kynya menarik ,, jadi gk perlu nyari2 pesawat lagi kl mau nerbangin maskapai lain. ijin sedot ya gan .^^

    ReplyDelete
  8. kebanyakan flyable koq gan...

    ReplyDelete
  9. Ane mau ngerilis yg versi 1.2 tapi tdk include aircraft flyablenya... Tapi bisa didownload dri situs ini nantinya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah.. mending gitu, jadi nggak berat :D

      saya dah coba di fsx kok, di ngurah rai yang sebelumnya kosong sekarang dah mayan rame, tapi kelemahannya bwt fsx, bagian atas aircraft itu ada bagian yang bolong-bolong.

      saya ttep tunggu versi fsxnya, pasti lebih mantap!!

      Delete
    2. Itu mungkin ada kesalahan texturenya gan... mungkin tuh texture punya fs2004... seingat ane yg banyak compatible ama fsx tuh yg TFS sama aardvark...

      Delete
    3. saya pikir juga gitu, karena ini buat fs2004. makanya saya tetep setia nungguin yang buat fsx :D kalo bisa jangan kasih yang flyable ya, berat banget..

      Delete
  10. Ane udh ngerilis yg versi 1.2 dengan berat 181.4 MB. Silahkan download di situs ini. :)

    ReplyDelete
  11. mimiiin ganteng versi FSX ada ga ??

    ReplyDelete
  12. Perhatian buat pengguna FSX. Tolong dicoba download GT v1.2 dan minta tolong di komen ke sini pesawat apa saja yang texturenya ada bolong"nya. Soalnya saya lagi mengerjakan yg versi FSX. Mohon bantuannya segera ya. Thanks :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayanya semua A320. Batik Air, sama yang 737 American Airlines yang muncul cuma tailnya doang. fuselagenya nggak ada texturenya, terus 787 blank, warnanya hitam. saya rasa sih itu aja. yang lain? JOSS!! TOP MARKOTOP!!! *capskeinjekgajah*

      Delete
    2. oh iya, kayanya a320 sharklet air asia nggak ada ya? yg ada cuman citilink. apa saya salah?

      Delete
    3. sebnearnya ada mas kalau pake scenery bdoaviation soetta.. cari ke soetta pada jam 6 pagi .

      Delete
  13. Ada A320S-nya Airasia... cman jarang keluar...

    ReplyDelete
  14. gan mau tanya, kok kenapa yaa harus nge gunai ICAO kode yang lama?? emang ICAO kode yang baru kenapa?

    ReplyDelete
  15. bro saya mau tanya kok sriwijaya 737-500wlnya ga muncul ya

    ReplyDelete
  16. Terima kasih banyak untuk team Granula atas kerja keras nya ;)

    ReplyDelete
  17. gan minta file scenery airport indonya dong gan,fsx ane masih default kurang greget nih

    ReplyDelete
  18. @Alam Dwi: Karena Flightplannya sdh terlanjur pake ICAO code yang lama... Kalau ngeganti lagi lama gan... banyak soalnya...
    @Dendy Sefi: Memang SJ 737-500wl tidak saya masukan karena sewaktu saya coba tidak muncul repaintnya...
    @Giovani Akbar: Sama" ditunggu versi FSX-nya ya dan saya juga mau nge-upload scenery bandara...
    @owi.skin: Sebentar gan... Saya masih agak sibuk...Tapi pasti akan saya upload...

    ReplyDelete
  19. Besok saya akan memulai proses upload "Granula Traffic for FSX v1.0"... Tapi mohon maaf karena belum mendapat repaint "Batik Air" terpaksa Flightplan "Batik Air harus kami hapus untuk versi FSX... Terima Kasih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada kok gan batik air repain di http://simviation.com/1/search?submit=1&keywords=batik+air&x=-1129&y=-185

      Delete
    2. Tapi yang saya butuhkan B737-900ER Batik Air versi AI Aircraft

      Delete
  20. Be the member of our website now! :)

    ReplyDelete
  21. malam, oiya mas, ga jadi upload nya mas?

    ReplyDelete
  22. Mohon Maaf, karena gangguan koeksi internet, upload "GT versi FSX" terpaksa kami tunda. Terima kasih...

    ReplyDelete
  23. Gan. diupload donk GT FSX nya.. penasaran ni :)

    ReplyDelete
  24. om cara pasangnya ke FSX gmn ya?
    ane da coba ikutin petunjuk di readmenya kok masih ga bs ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa gan .. coba aja copy aircraft ke fsx (airplane)
      copy scenery nya ke tempat scenery dan instal scenery nya

      Delete
  25. om, saya mau coba bikin repaint batik air buat FAIB 739 FSX.

    terus sekalian buatin traffic di pabrik pesawat dong, yang liverynya masih metal (ijo2) :D

    ReplyDelete
  26. om, ini livery batik air bwt FAIB : http://www.mediafire.com/download/7iz4xzgermd03n1/Batik+Air+737-900ER.rar

    ReplyDelete
  27. Min... lama nihhh ane nunggu versi FSX nya.. eh btw... ini compartible ama win 8, 64 bit kan?

    ReplyDelete
  28. Granula Traffic for FSX is now available in this site... Enjoy it!

    ReplyDelete
  29. Gan, bisa minta afcad WIII nya? buat fs2004

    ane kesulitan ngatur parking spot nya..

    kirim ke email ane : bdavazz@gmaik.com

    Thanks gan,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. download aja di flightsim.com ada kok...

      Delete
    2. min cara masukin ke fs nya gimana? FS2004








      Delete
  30. min,kenapa ada texture yang mengkilap,contohnya crj dan airbus citilink,terus hanya window dan winglet yang kelihatan contohnya 738W sriwijaya, terima kasih... (FSX SP2)

    ReplyDelete
  31. permisi mau nanya hehe, ini yg khusus FSX apakah udh disesuaikan sama ICAO yg baru? terima kasih :D

    ReplyDelete
  32. Agan agan semua, ane minta pencerahanya. Ane pakek fspassengers di fsx. dah aktif n dah bisa mutar suara pramugarinya, tapi kenapa suara pramugari maupun musik hanya terdengar saat di view didalam kabin? bagaimana caranya supaya tetep terdengar meskipun di luar pesawat? maaf ya kalau pertanyaanya agak mbulet,

    ReplyDelete
  33. gan ,,ane mau nanya ni.... kenapa stetlah ane instal sp1 and sp 2fsx traffic ini gak kelihatan texture nya

    ReplyDelete
  34. Granula Traffic for FS2004 v2.5 have been released! & Granula Traffic for FSX v1.0 have been released too! You can enjoy it from our site!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dijamin yang versi FSX sudah mulus dan siap dimainkan.

      Delete
  35. The "FIRST VERSION" link of Granula Traffic for FS2004 & The "FIRST VERSION" link of Granula Traffic for FSX have been "TERMINATED!". Thank You for your Attention

    ReplyDelete
  36. Bagi pengguna FSX, kesalahan pada aircraft sudah diperbaiki di versi 1.0. Terima kasih.

    ReplyDelete
  37. Gan,ane mau nanya nih.ane udah copy semua file ketempatnya.pas jalanin fsx trafficnya sih ada,tapi semua body pesawat trafficnya ga ada sama sekali,itu kenapa?

    Terima kasih

    ReplyDelete
  38. gan kenapa traffic buat fsx kok airasia indonesia yg pake sharklets kok gak muncul livery nya ????

    ReplyDelete
  39. wah kalo ane semua traffic jadi ilang. ane sudah ikutin petunjuknya padahal. pas ane klik kanan itu traffic yang biasanya banyak (walaupun pesawat default bawaaan fsx) sekarang pada ilang semua cuman pesawat ane sendiri. gimana itu gan tolong penyelesaiannya.

    ReplyDelete
  40. gan saya udah download versi 3.0 nya, kok panel cockpitnya tidak terlihat?

    ReplyDelete
  41. @Edo: Mohon maaf baru bisa balas, airasia indonesia sebenarnya dari v2.5 ada. Cuman jarang keluar, kebnyakan muncul di Soetta T3 pagi hari. Mungkin di v3.0 sudah lebih banyak. Karena v2.5 masih sedikit yang digunakan untuk sharkletsnya.

    @Luthfi: Mohon Maaf agan atas kesalahannya, karena memang GIT for FSX pertama maupun v1.0 masih banyak kesalahan dan masih bisa dikatakan sebagai "Failed Product" Silahkan ditunggu untuk v2.0 nya saja.

    @Sani Sanjaya: Agan, untuk AI (Traffic) Aircraft memang tidak ada panelnya karena bukan aircraft flyable. Lagipula jika ditambahkan panel maka akan memberatkan memorinya.

    ReplyDelete
  42. Just REMIND!
    The Granula Indonesia Traffic for FS2004 use the old ICAO code for the airport.

    ReplyDelete
  43. Mas . Di FSX ICAO nya kan baru. Biar semua bandara bisa tercakup . Yang di ganti itu ICAO fsx nya Apa ICAO trafficnya. Mohon di jawab

    ReplyDelete
  44. Traffic malah jadi hilang semua di FSX

    ReplyDelete
  45. Mohon maaf, untuk versi FSX akan dihapus dan akan diperbaiki ulang. Terima Kasih dan mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

    ReplyDelete
  46. gan kapan bisa download traffic buat fsx?????

    ReplyDelete
  47. mimin.. gimana ya cara menambah ai trafic pada bandara dan mengatur schedule penerbangan nya ( khusus nya untuk FSX ) ?
    sms sya y : 089649269445

    ReplyDelete
  48. Gen fsx trafficnya kpn selesainya. Dah enga sabar mau douwloadnya

    ReplyDelete
  49. Gan, Granula FSX nya sudah dirilis belum?

    ReplyDelete
  50. gan, traffic buat fsx kapan selesainya??????dah gk sabar nih....mau download

    ReplyDelete
  51. Why the malaysia airlines planes doesnt show up in...juz the shadow of the plane showed up....but malindo works..(FSX)

    ReplyDelete
  52. kok semua bandara trafficnya cuma sedikit??

    ReplyDelete
  53. Malahan yng keluar cuma Normal AIs Padahal aku traffic densitynya udah 100

    ReplyDelete
  54. min,,bro,,bang,,boss mana nih yang buat FSX,,tahun lalu sempet ada,,knp dihapus,,,

    ReplyDelete
  55. Min mana traffic indonesia buat FSX nya ???? Saya cari di website ini kok gak ada

    ReplyDelete
  56. min,ini saya sudah download yang fs2004 traffic nya udah 98 persen tiba2 berubah menjadi file al hasil ga bisa di download ulang min,mohon pencerahannya dan trima kasih atas karya2 yg pernah ada min

    ReplyDelete
  57. min, kapan traffic buat fsx nya direlease???kok lama banget...sdh nunggu lama nih...

    ReplyDelete
  58. Gan mau nanya dong, jadi kan traffic ini ane masukin ke fsx dan work 100% tapi trafficnya muncul di saat sunser , sunrise, night mode aja, di day malah pesawatnya hilang gitu hehe ane coba ke kamera air traffic dan banyak trafficnya tapi modelnya sama sekali ga ada hehe mohon solusinya gan hehe ataj di perbaiki hehe

    ReplyDelete
  59. Wah Versi FSX nya masih ane tunggu nih yaaa...

    ReplyDelete
  60. MIn bururuan dong traffic buat fsx nya
    ane butuh banget

    ReplyDelete
  61. gan ada yang tau gak cara replace code WADD ke WRRR di Fsx?

    ReplyDelete
  62. Mas,kok kalau siang siang pesawatnya klo lg parkir texturenya ilang alias pesawatnya gk ada. Tapi di luar traffic ada. Trus klo tebang texture nya jadi putih gimana tuh mas? FSX User.. trims

    ReplyDelete
  63. min kapan fsx nyaa???bisa buat ai yg untuk fsx steam edition gk??

    ReplyDelete
  64. ini bisa untuk fsx nggak mas?

    ReplyDelete
  65. Lapor bang...... Granula traffic yg versi 3 work di fsx tapi ada pesawat yg atas nya bolong kecil, pesawat nya a320 citilink air asia, boeing 737 800 400 300 sriwijaya,tapi lion air yg 100th gk keliatan badannya cuma ekor sama winglet.. Mohon di perbaiki ya bang.... Oiya traffic nya bagus banga di update terus ya........

    ReplyDelete